Saturday, December 8, 2007

my mid-life crisis..

beginilah pertanda mid-life crisis gue: ketika gue pindah kantor dan semua orang yang baru gue kenal memanggil gue dengan sapaan "pak"..

omg wtf.. am i that old? setua itukah tampang gue?

ok fine, kalo gue berkaca sih memang cukup mendukung. perut gue memang mulai/makin maju, muka gue memang nggak bisa dibilang mulus lagi, plus gue punya sindrom double-chin, dan gue "dipaksa" oleh peraturan kantor gue yang baru untuk memakai kemeja dan celana bahan kalo ngantor. ugh, gue yang terbiasa memakai baju santai ke kantor dengan cueknya (plus sendal jepit) ya terpaksa beradaptasi dengan kondisi baru ini. dengan fisik dan penampilan kaya gini, gue memang merasa "much older (and serious) than i should be"..

dipanggil "mas-mas" sih masih bisa gue terima. tapi kalo "pak", gue masih belum terbiasa nih, apalagi dengan rekan kantor yang gue rasa masih sebaya dengan gue kok. pikiran positif gue sih selalu bilang mungkin karena mereka belum akrab dengan gue, atau karena melihat melihat gue sebagai sosok yang pendiam, serius, dan berwibawa (huek)..

seriously, i'm not that old! "kepala 3" pun baru gue dapet tahun ini. gue masih punya ps2 (walau jarang main), gue masih suka nonton kartun, gue masih suka mainan/boys-toys, dan semua hal yang bisa dianggap sebagai ciri ketidakdewasaan (seorang lelaki). well, i'm not refusing to be a grown up, or to be old. but i always consider myself as a kid, and act like one. the difference is that i always try so damn hard to be a good husband and a good father :)

30.. god i love/hate this kancut number :p

2 comments:

Anonymous said...

wa...
pak Bayu kenapa ni...:p
wkwkkkkw...

bayus said...

i'll kick you on the nuts! :p

kancut, yesika bilang ada freelance baru ciri2nya pake kacamata, rada gemuk, dsb.. awas loe ya :p