Monday, January 14, 2008

weekend result..

sekedar update postingan sebelumnya: jumat malam kemarin gue berhasil ngelurusin anting khs pake kunci inggris. dan sabtu sorenya, dengan modal referensi dari google (thanks to bicycletutor.com), akhirnya gue juga bisa sekalian setting rd! belum sempurna banget, tapi gue mulai ngerti caranya nih.. cihuy!

minggu pagi, saatnya test drive. sekalian coba ban road baru (cupu, tapi lumayan lah). gue coba gowes ke radar halim karena pengen muter di hutan karetnya (kebetulan gue dan keluarga lagi "ngungsi" ke jatiwaringin untuk jangka waktu yang belum ditentukan). siapa tahu jalan masuknya masih bisa dilewatin nih. maklum, terakhir gue lewat situ waktu masih smp. ugh apes, ternyata jalan kecil untuk masuk ke daerah halim di situ sudah nggak ada. bener-bener sudah berubah. gantinya malah ada portal untuk ke komples golf, itu pun gue nggak boleh jalan-jalan ke sana. nanya ke satpam dan ibu-ibu yang lewat, ternyata memang sudah nggak jalan masuk sama sekali di daerah situ untuk ke daerah halim, kecuali lewat dirgantara atau pos lama. katanya di sekitar halim situ sudah dibuat benteng. argh! akhirnya cuma bisa muter ke arah jatibening, itu pun cuma sebentar karena takut nyasar.. :p

nevertheless, gue cukup puas sama hasil setting rd dan ban baru gue. tapi kok capek juga ya, gara-gara sudah lama nggak gowes nih. dasar kancut..

No comments: