Thursday, June 21, 2007

masa bajingan..


hari rabu kemarin menjadi puncak mumet gue terhadap kerjaan. ternyata dosa gue banyak juga yah. but it's ok lah. sehari mumet berat, besoknya sudah balik mumet biasa lagi, huehehe..

tapi, tiba-tiba gue kangen lagi dengan masa lalu gue dulu. masa tersebut adalah masa satu tahun setelah lulus dan nganggur nggak jelas. masa di mana gue betah di kamar seharian, begadang semalam, tidur sampe siang. selain karena single, terima kasih kepada orang tua gue yang nggak terlalu rewel dengan status anaknya ini saat itu (padahal mungkin mereka sudah mau ngusir gue dari dulu, dasar anak nggak tahu diri). terus, di masa 'kegelapan' itu, gue banyak main game, ngulik komputer, sekaligus ngerjain hal yang paling gue suka, yaitu musik! diculik jadi drummer supersession bisa dibilang sebagai awal 'terjerumusnya' gue ke jurang musik suram, hahaha..

setelah diracunin sana-sini, dan bekal waktu yang rasanya nggak ada habisnya, gue sempat bikin beberapa programming dan remixing untuk supersession dan juga band gue sebelumnya. hasilnya bijimana? gue yakin banyak yang bilang hancur-minah. tapi, kalo inget lagi ketika lagu sex style (ibano-mix) diputer di radio prambors dan warman (penyiar waktu itu) bilang "gila ya.. gila ya.. remix-nya kaya band luar negeri!", that moment is priceless..

belakangan ini gue dengerin lagi mini-album supersession yang gue buat sebelum kita masuk masa vacuum (gue sendiri menganggapnya sebagai fase burnt out). setelah atau sebelum menjemput nyonya, gue nyetel mini-album ini dengan volume hampir pol. gue biarkan mobil bergetar sampe rada khawatir juga ada baut yang copot, tapi setidaknya gue puas. gue serasa kembali ke masa tersebut. masa di mana gue merasa kreatif. masa di mana gue bisa berbuat apa yang benar-benar gue mau. masa menjadi idealis. masa yang bebas menentukan hasil kerjaan sendiri. masa kancut lah..

kembali ke realita sekarang: sarapan, makan siang, dan makan malam, menu gue adalah rutinitas..

someday, i'll be back..

2 comments:

Anonymous said...

Selamat sore, pak Bayus! saya yang waktu itu chatting sama Anda. Waktu itu, Anda memberikan sample dari lagu supersession.

Sayangnya Anda tidak memberitahukan bahwa Anda pernah punya single yang pernah masuk radio play!

Ditambah dengan judulnya yang sangat market-friendly (anything with sex, drugs, booze, womens are market-friendly :D ), saya rasa saya bisa mengorbitkan Anda kembali.

Saya tunggu tanggapan dari Anda. Saya mengharapkan dapat bekerja sama dengan Anda dalam waktu dekat ini.

salam,
Produser dari Mustika Naga Alam Jaya Records

bayus said...

bole banget, kalo memang berani, mari kita chatting lagi.. :D